fransiska REMED lagi

http://www.emocutez.comi love my life . fransiska hidup sekali saja

Jumat, 25 September 2009

love seed

CINTA , there are some reasons made love can grew,grow .

1.mata berduri
pandangan mata yg tajam dan memesona , tak dapat dpungkiri bisa menjadi daya pikat seseorang hingga membuat lawan jenisnya 'kleper2' , ada tu lagu : mata indah bola pimpong , bolehkah kau ku gendong , tak gendong kemanamana [gubrak!] ex : angelina jolie , artis2 india gt dah , gila gk tuh punya mata indah dan memesona ketika kw lewat di hadapanku [ckck , ngawur ah]

2.mulutmu harimaumu
dalam hal ini , perkataan dan tutur kata la sebagai jimat utama . nah lo ! coba dh , ada orang cakep mampus , tapi kata2nya nggak banget , misalnya dy mau say love , tapi ngomongnya gini , "gw suka sh ama lo,gw mw lo jd pcr gw,tp cewe ddunia sh msh bnyk" ato ngegagap gini "sa..sa..ya yaa..sa..yang ka.ka.mu.." , tapi coba : "slma ini gw nyimpen rs yg dlm bwt lo,gw harap lo jg gt ama gw,would u be my girl?" [ngarep : semoga vidi will ask me] , simple but nice , gk gombal talk over , tp cukup . perkataan merupakan aset yg cukup penting dalam meyakinkan sseorang . so , mulutmu harimaumu !

3.wajahmu mengalihkan duniamu
yg satu ini mah udah wajar . memandang wajahmu cerah , membuatku tsenyum senang , indah dunia . bahkan hanya dengan wajahnya , gk liat nasi 2 hari juga tiada masalah . STOP , tp ini tak hanya cukup wajah cakep,ato manis like me [ciakaka , narsis mode on] karna wajah itu relatip, kadang ada org yg seneng dgn tampang luna maya , tp ada juga yg seneng dgn wajah fitrop ato bahkan omaswati , itu selera , waria punya selera !

4.first sight
percaya nggak percaya , ini nyata . ex : ketika emak gw sdg mencuci pakaian d sungai , abah gw dari sawah lewat dan langsung terpesona pd pandangan pertama [fiktif belaka] , gila . so sweet tuh ! jumpa pertama memberi kesan yg dalam

5.mendadak cinta
tiada angin tiada hujan , cinta tumbuh tibatiba . ex : tasya dan indra @kepompong

ini hanya beberapa , dan mungkin tak semua bisa diterima .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FRANSISKA wanna be next Bankimoon Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino

Onigiri Pictures, Images and Photos