fransiska REMED lagi

http://www.emocutez.comi love my life . fransiska hidup sekali saja

Kamis, 01 Oktober 2009

mereka tak tahu

aku bimbang dan ragu .
aku sedih .
sedih sekali , ingin rasa tuk berbagi .
TAPI, pada siapa ?

semua seolah menjebak .
sekarang ,ternyata aku terbelalak .
pilihan yang ada tampak membingungkan , dan tujuan ke depan tampak semu dan tak pasti .

disatu sisi . aku ingin mama papa dan semua bangga pada ku .
disisi yang lain , aku masih ingin menghabiskan masa - masa remajaku seperti gadis remaja pada umumnya .

jawaban yang ada hanya membuat aku semakin BIMBANG

mereka bilang iya . dan mereka bilang tidak .
SIAPA yang harus aku dengarkan ?
apa yang dapat aku terima ?

kenapa sih di dunia ini segala pilihan mendatangkan konsekuensi dan jalan yang membingungkan ? MENGAPA ?

aku yakin . jalan ke depan yang akan aku pilih akan menjadi jalan yang terbaik . SEMOGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FRANSISKA wanna be next Bankimoon Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino

Onigiri Pictures, Images and Photos