fransiska REMED lagi

http://www.emocutez.comi love my life . fransiska hidup sekali saja

Minggu, 11 Oktober 2009

PUTUS


PUTUS . pada hakekatnya . putus dalam suatu hubungan merupakan hal yang wajar dan normal . namun dilain pihak . ada beberapa individu yang tidak bisa menerima hal tersebut , tentu yang aku maksudkan adalah hubungan dalam pacaran .



PRIA umumnya pria dapat melupakan wanita dengan cara mengisi waktu dengan berbagai aktivitasnya , seperti menimba air , atau pun mengecat rumah . namun dengan catatan : ia masih akan sedikit mengingat tentang pasangannya yang lalu .


WANITA sosok lembut satu ini , namun bukan lelembut maksud ku. pada umumnya wanita akan sulit dan membuutuhkan waktu yang relatif cukup lama untuk melupakan seseorang . TAPI wanita hanya perlu orang lain untuk menggantikan kisah lama yang pernah ada dihatinya , dan akan terbebas dari masa lalunya tersebut


understand ?


so, bagi para wanita yang mengalami broken heart , jangan takut . melupakan bagi wanita memang sulit , tapi hanya dengan mencari pengganti , masalah tersebut akan teratasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FRANSISKA wanna be next Bankimoon Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino

Onigiri Pictures, Images and Photos