fransiska REMED lagi

http://www.emocutez.comi love my life . fransiska hidup sekali saja

Selasa, 03 November 2009

Aku suka dia

Aku suka dia dari segala keburukan.nya !
Aku bingung entah apa yang aku rasakan ini.
Rasa yang hadir begitu saja,tiba tiba tanpa konfirmasi , tidak sekedar friend request yang bisa di ignore . DIFFERENT mamen !

aku suka dia yang cuek , tak banyak bicara dan memesona .

Parasnya , sifatnya , namanya telah merasuk dalam jiwa dan raga .
Hati yang telah lama hampa dan derita , dibuatnya berbeda .

Aku suka dia , kuharap aku juga bisa singgah di hatinya walau sekejap saja dalam kedipan mata dan berhembus saja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FRANSISKA wanna be next Bankimoon Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino

Onigiri Pictures, Images and Photos