fransiska REMED lagi

http://www.emocutez.comi love my life . fransiska hidup sekali saja

Minggu, 15 November 2009

akselarasi 9

angkatan ke 9 kelas akselarasi di SMAN 8 pekanbaru, menjadikan suatu jalan hidup baru bagi para anggotanya. menjalani 2 tahun bersama, atu 730 hari hingga mencapai titik akhir di jenjang pendidikan SMA, kelulusan.

20 siswa, 16 perempuan, dan 4 pria. komposisi yang kurang stabil.
16 siswa wanita dengan keragaman sifat dan perilaku.
dan 4 siswa pria dengan menyatukan keragaman agama , ada kristen, buddha, muslim, dan ada yang hindu
sungguh penyatuan yang amat baik, tak pernah terjadi cek cok [hingga saat ini]

awalnya aku merasa takkan sanggup atau bahkan aku ingin loncat dari lantai 2 gedung sekolah itu karena beban yang harus aku jalani.
BAYANGKAN!
kelas percepatan, datang pagi pulang sore. datang tak diantar, pulang juga tak dijemput. lelah selama sehari 9 jam pelajaran dengan waktu istirahat, gizi, serta hiburan yang tampaknya tak kan cukup dan berimbang.

TERNYATA
kelas aneh . kelas sinting . kelas gilak !
gokil abis . abis . abis . abisan !
ckck .
baru masuk, udah ada yang memberi nama kelas 9403LZzz , dengan cara ucap yang harus sinergi antara monyongnya bibir dan lafal. [bingung kan !]
terus ada mobil yang bawa lele tapi lele nggak bisa bawa mobil, juga mamanya anak ibu dan muridnya mamanya anak ibu nggak dapat foto, toko batu bata yang tutup, serta buat apa pulang sekolah kalau akhirnya besok hari juga balik lagi ke sekolah, dan hal - hal bodoh lainnya.


tak 100% hari - hari diisi dengan pelajaran, bahkan masih sangat menyempatkan waktu untuk ONLINE serta menyisir rambut.

semua yang tampakya beban jadi terasa ringan karena kalian semua.
terimakasih

Liga si gyunyuuw
Gede ketua 9403LZz
Rizky pujaan hatiku . hahah .
Yoyo si lele pembawa enyuu
Anindita puspita. mamadi nan gudeg
Anisa Putri Zakirah . nenek pemberi petuah
Dita Natasha . pecinta wesee
Fransiska . manusia lugu nan polos
Irene . diam seribu bahasa
Lulu fantay kuta anak perwang
Nurul Fadhilah isteriku kudo
Nathira Nurul anak lebay pecinta tayiik
Putri Arini seorang penari
Rifda manusia kalem produksi itihad
Selvy mamak ketua
Bundo siti penggemar mj
Suci yang sering diboongi mamadi
Sari yang sayang mamanyaa
Rina yang udah gede

aku sayang kalian semua, aku cinta kelas ini, aku ingin kita selalu kompak. lovt so much

1 komentar:

  1. grr, aku produksi itihad, emang smp aku tu pabrik? hahahahaha

    BalasHapus

FRANSISKA wanna be next Bankimoon Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino

Onigiri Pictures, Images and Photos