fransiska REMED lagi

http://www.emocutez.comi love my life . fransiska hidup sekali saja

Sabtu, 07 November 2009

faisal cipek :) hayoooooooooooo

Dilahirkan di bumi Indonesia 3 November 1939, sesosok yang mengidap geer stadium akhir ini memiliki nama M. Faisal yang akrab disapa cipeeeeeeeeeeeeeeeeek, dari namanya dapat disimpulkan bahwa manusia satu ini adalah pria. Ia memiliki sepasang mata dengan sepasang telinga serta hidung dan mulut yang lengkap dan tepat berada pada tempatnya.

Tampak luar, sosok ini cukup misterius. Auranya horor, dan terkadang seperti kanibal. Tidak menyukai manusia, ia lebih senang berbaur dengan udara dan tangga. Usut punya usut, ternyata sewaktu kecil, ia sering diikat di tangga, makan di tangga, dan ironisnya tidur di tangga. Hal tersebut menimbulkan kecintaannya yang amat dalam pada tangga. Oleh karena itu, berhati – hatilah anda yang bersama dengan dia ke mall, ke pasar, atau bahkan ke rumah tetangga, karena ia pernah membuat onar di salah satu pusat keramaian dengan masuk melalui tangga darurat sehingga membuat keributan. Dan bahkan ia pernah merelakan sapu kaki nya demi membersihkan anak tangga yang terinfeksi kuman kotoran.

Selain itu, ia juga hobi bermain bola. BOLA ? mengapa ? sesuai penuturan dari salah seorang saksi hidupnya, ternyata dahulunya ia suka bermain gundu, lalu bermain pimpong, bola kasti dan sekarang bola kaki, sekarang ia juga menggemari permainan bola yang dengan ukuran sedikit lebih besar, bola sepak semangka . [hee??]. entah apa dasar pemikirannya tentang bola, apa ia bermimpi menjadi reinkarnasi kaka, ronaldinho, atau bahkan christiano ronaldo? Ckck. Hanya ia dan tangga yang tahu.

Finally, he’s really a misterious man, but kind enough :D
Ckck ..
Dengan adanya postingan ini mungkin dapat menghadirkan sebuah sensasi yang cukup ekstrim, entah apa lagi kata yang dapat dirangkai.
**** u brother !! hee ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FRANSISKA wanna be next Bankimoon Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino

Onigiri Pictures, Images and Photos