fransiska REMED lagi

http://www.emocutez.comi love my life . fransiska hidup sekali saja

Sabtu, 10 Oktober 2009

MY BIG SECRET

Ini cerita hanya aku yang mengerti.cerita hidupku,aku yang menjalani.
TEKANAN.
Ternyata memang aku manusia yang lemah,rentan terhadap tekanan.sensitif.itu kata mereka.
Di lain pihak,aku adalah manusia yang lebay.
Entah sampai kapan aku masih dapat sembunyi dari topeng itu.
Kesensitifan membuatku mencoba bertahan dengan menjadi individu yang lebay agar aku tak semakin tertekan dan aku dapat berjalan.

Dont judge book by cover
Itu merupakan wise word yang acapkali kita dengar.
"Sosok yang tangguh,belum tentu tangguh sebenarnya."
HIDUP DALAM TEKANAN adalah PENDERITAAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FRANSISKA wanna be next Bankimoon Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino

Onigiri Pictures, Images and Photos