fransiska REMED lagi

http://www.emocutez.comi love my life . fransiska hidup sekali saja

Kamis, 27 Agustus 2009

penting nggak penting sih

TODAY, hari ini, jin tian . 27 AGUSTUS 2009 aku ngerasa segala sesuatu seperti berputar, mendorong, bahkan seperti menjambak.
pagi ini diawali dengan hal nggak enak, yap ! keasikan mimpi dan TELAT BANGUN , sesuatu yang nggak ku harapkan , aku berangkat sekolah dengan seadanya lalu tancap gas. THENGS GOD, nggak telat nyampe sekolah, suasana di sekolah berjalan dengan biasa, aman, tertib dan lancar. sedikit tertegun aku waktu pembacaan hasil UH Bahasa Jepang, terjaring nilai rendah ... ckckck 78 , yah sudahlah .. lagian emang nggak ada bakat dalam bahasa , tentu aje .. karena saya adalah calon SEKJEN PBB [arrggh~ kagak nyambung]
pulang sekolah, m
erupakan masa yang amat ditunggu oleh seluruh anak Indonesia. lebih dari itu, ada hal yang membuat pulang sekolah kali ini agak membuatku tertegun, kulihat dia ... seseorang yang pernah ada dihatikuuu [lebay mode : on] .


walau dia ngga
k lihat aku, namun sungguh, rasa itu aneh . SALAH TINGKAH, SALAH JALAN, dan yang paling ku suka SALAH MAKAN , salah makan makanan orang !
arrrrgg~


semua telah berak
hir namun kedalaman rasa yang selama ini telah terpendam tak sanggup tuk berdusta, semua seperti terulang.

TIDAK !!!
ngapain juga jauh - jauh mikir ke belakang

SEKARANG

hari - hari kan kujalani dengan wajar, lebih indah, tanpa ada bias - bias bayangnya ...

KAU, takkan lagi jadi penting

AKU BISA JADI LEBIH BAIK, I believe it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FRANSISKA wanna be next Bankimoon Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino

Onigiri Pictures, Images and Photos